2023 Penuh Dengan HP Murah Berspesifikasi Tinggi, Mulai dari Realme hingga Samsung

HP Murah Berspesifikasi Tinggi, Mulai dari Realme hingga Samsung

Jika Anda mencari HP baru yang tahan lama bahkan untuk tugas berat, berikut adalah daftar rekomendasi HP murah dengan RAM besar 2023. Seperti yang dijelaskan oleh Unida, RAM bekerja dengan prinsip yang sama seperti memori internal perangkat. Ini menyimpan data berupa foto, aplikasi, video, dll. Jadi pastikan Anda memilih HP RAM besar untuk kenyamanan maksimal.

RAM berbeda dari memori internal karena memiliki kemampuan untuk melakukan operasi baca-tulis data dengan lebih cepat. Fungsinya adalah menyimpan file sistem atau aplikasi yang sedang dijalankan di HP secara sementara. Ukuran RAM yang besar dapat memberikan kinerja HP dan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan mulus, namun harganya juga akan mahal.

HP Murah Tahun 2023

Jika Anda berburu HP yang harganya terjangkau dengan RAM besar, Rychannel telah menyiapkan daftar rekomendasi untuk Anda tahun 2023 ini! Pastikan untuk lihat artikel kami untuk melihat berbagai pilihan HP murah RAM besar. Berikut adalah daftar rekomendasi HP murah RAM besar dari situs resmi merek HP yang beredar di Indonesia:

1. Realme 10

adalah salah satu ponsel yang kamu bisa beli dengan RAM yang besar dan harga di bawah Rp5 juta. Ponsel ini akan memberikan performa yang baik untuk pekerjaan kantor atau mengirim pesan ke kerabat. Tidak hanya itu, pengguna dapat memperbesar RAM hingga 16 GB. Sekaligus menambah ke optimalan performa dari Realme 10 ini. Dengan harga Rp3.199.000, pastinya akan sangat menarik!


2. Realme C17

adalah ponsel yang cocok jika Anda ingin menonton film atau video. Layar IPS LCD berukuran 6,5 inci nyaman untuk digunakan sambil bersantai. RAM 6 GB memastikan aplikasi berat dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada lag. Dengan harga 2.699.000, Anda mendapatkan semua keuntungan ini!

3. OPPO A77s


adalah pilihan yang tepat bagi pengguna yang membutuhkan performa dan kapasitas memory yang besar. RAM 8 GB terintegrasi dengan teknologi RAM Expansion yang dapat meningkatkan kapasitas memory hingga 8 GB. Selain itu, OPPO A77s juga dilengkapi dengan memori internal 128 GB dan prosesor Snapdragon 680 untuk kemampuan bermain game yang mumpuni. Baterai 5.000 mAh dengan 33W SUPERVOOC juga sebagai fitur lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Harganya adalah Rp3.499.000.

4. Vivi Y50

Sekarang, kalau Anda mencari ponsel murah yang memiliki spesifikasi tinggi, Vivo Y50 bisa dijadikan referensi. Ponsel ini dibekali RAM 6GB dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh prosesor Mediatek MT6765 Helio P35 yang membuatnya cukup tangguh untuk berbagai keperluan sehari-hari. Dengan harga Rp3.299.000, Vivo Y50 sangat layak dipertimbangkan!

5. Samsung Galaxy A03s

Rekomendasi terakhir kami adalah Samsung Galaxy A03s yang terkenal dengan baterai besar 5.000 mAh dan berteknologi fast charging 15 W. Dilengkapi dengan MediaTek Dimensity Helio P35 Octa-core dan RAM 4 GB, ponsel ini mampu melakukan banyak aktivitas tanpa takut lag. Memilik harga Rp1,799,000; rasakan lancarnya performa seperti tidak pernah terjadi sebelumnya meski termasuk ponsel murah. Sekian rekomendasi HP murah 2023 yang bisa anda beli.

Posting Komentar untuk "2023 Penuh Dengan HP Murah Berspesifikasi Tinggi, Mulai dari Realme hingga Samsung"